Apa itu iSTTS Pokemon spy?, ini dia penjelasannya

iSTTS Pokemon Spy

Game Pokemon Go saat ini sangat diminati bagi kalangan pengguna android dan iOS di seluruh dunia. Pokemon Go merupakan permainan menangkap pokemon dengan cara menembak bola poke. Aplikasi pokemon go bisa anda dapatkan melalui google play. Caranya cukup mudah, anda hanya melakukan proses download aplikasi lalu menginstalnya di handphone.

Untuk menemukan Pokemon, boleh dikatakan gampang-gampang susah. Bagi yang sudah tahu triknya, mungkin tidak akan kesulitan menemukan pokemon. Namun bagi yang belum ahli atau pemula, akan banyak menemukan kesulitan dalam mencari pokemon. Namun sekarang, ada aplikasi khusus untuk menemukan pokemon. Aplikasi ini bernama STTS Pokemon Spy. Aplikasi ini dibuat oleh seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) yang bernama Jenny Irawan.

Pada dasarnya aplikasi STTS Pokemon Spy merupakan peta letak Pokemon sebagai pendukung game Pokemon Go. Alasan pembuatan aplikasi ini lantaran kebanyakan pemain berusaha langsung menangkap pokemon tanpa memperhatikan keselamatan dirinya. Dengan menggunakan lolasi ini, pemain dapat menemukan informasi keberadaan pokemon dalam radius 10 km. Aplikasi ini dibuat selama 4 hari saja oleh Jenni Irawan yang dibimbing oleh dosen Reddy Alexandro Harianto.

Cara kerja aplikasi in tergolong mudah, pengguna hanya melihat di program STTS Pokemon Spy dan langsung menuju lokasi yang ada Pokemonnya. Lalu bersiap-siap untuk menangkapnya dengan bola Poke. Berikut salah satu contoh peta keberadaan pokemon di lingkung STTS Surabya:

Contoh peta keberadaan pokemon di aplikasi iSTTS Pokemon Spy

Pada peta tersebut terlihat beberapa jenis Pokemon seperti Poliwag dan Rattata beserta informasi waktu keberadaannya. Dengan aplikasi ini, anda juga dapat menyeleksi pokemon yang disembunyikan dengan cara klik menu yang berada di pojok kiri atas lalu tuliskan jenis pokemon yang ingin disembunyikan pada kotak Select Pokemon seperti gambar:

Cara menyembunyikan jenis pokemon di aplikasi iSTTS Pokemon Spy

Aplikasi ini tidak dapat didownload, namun anda dapat menggunakannya secara online dengan mengunjungi pokespy.stts.edu/
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 11:02:00