loading...

Lagu/tarian unik dari video whatsapp

Lagu dapat dikatakan sebagai urutan nada, kombinasi, dan hubungan temporal untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan yang mengandung irama. Lagu dapat dinyanyikan secara solo, duet, trio atau berupa grup musik. Perkataan lagu biasanya berupa puisi berirama yang bersifat keagaamaan atau berupa prosa bebas. Lagu dapat dikategorikan dalam banyak jenis seperti pop, rock, dangdut dan lainnya.

Tarian adalah gerak tubuh secara berirama yang dilakukan pada waktu dan tempat tertentu untuk keperluan pergaulan, mengungkapkan perasaan, maksud dan pikiran. Umumnya tairan dilengkapi dengan musik pengiring yang mengatur gerakan penari dan memperkuat maksud yang ingin dicapai.

Tujuan utama seseorang menonton tarian atau mendengar musik adalah sebagai hiburan yang menghilangkan stress atau keletihan pikiran. Bukan hanya menghilangkan stress, musik juga dapat melindungi pendengaran, menjaga kesehatan jantung, meredakan sakit, memperkuat daya ingat, dan menjaga keawetan otak.

Pada postingan ini, saya akan berbagi lagu-lagu yang sangat unik dan menarik untuk didengarkan. Lagu ini barasal dari video whatsapp. Oke langsung saja dapat disimak lagu-lagunya:

Lagu dari Turki


Hala Turk private clip Salalah Oman oleh Whatsapp_Videos

Lagu dari Sarfaraz ahmad


Sarfaraz ahmad reciting naat in very beautiful... oleh Whatsapp_Videos

Musik Tradisional Pakistan


Musik tradisional pakistan oleh johan-akhmadin

Tarian dari video whatsapp


Tarian dari video whatsapp oleh johan-akhmadin  

Lagu dari Kumar Vishwas

 
Lagu cantik Kumar Vishwas dari Whatsapp oleh johan-akhmadin

Itu saja lagu-lagunya.
loading...
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 09:03:00