Cara mengubah password facebook/Twitter


Facebook dan Twitter

Password atau kata sandi adalah kumpulan karakter yang digunakan oleh pengguna jejaring atau sebuah sistem operasi yang memiliki banyak pengguna untuk memverifikasi identitas diri kepada sistem keamanan yang dimiliki jaringan atau sistem tersebut. Kata sandi bisa juga disebut sebagai kata rahasia yang digunakan sebagai pengenal.

Kata sandi memiliki peranan penting dalam keselamatan komputer atau sebuah akun, namun pemilihan kata sandi lebih baik menggunakan kata yang wajar dan masuk akal dan berfungsi terhadap para penggunanya. Kata sandi yang terlalu kuat akan sangat sulit untuk diingat dan biasanya akan ditulis di kertas atau di kontak HP, dan justru hal itu meningkatkan resiko kebocoran password. Yah lebih baik kata sandi menggunakan kalimat yang wajar dan untuk mencegah terjadinya kebocoran adalah dengan cara menggantinya secara teratur.

Facebook dan Twitter adalah jejaring sosial dimana para penggunanya menggunakan kata sandi agar dapat masuk kedalam akun. Sama seperti yang lain, untuk mencegah terjadinya kebocoran, alangkah lebih baiknya kata sandi dari kedua jejaring sosial itu diubah secara teratur. Lalu bagaimana cara mengubahnya?. Berikut adalah ulasannya.

Cara mengganti password Facebook.

Untuk mengganti password Facebook sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Masuk kedalam akun fb dengan mengisi email dan password.
  • Klik tanda panah hitam yang ada di pojok kanan atas lalu pilih pengaturan.

  • Pada kolom kata sandi klik Sunting.
Mengisi kata sandi baru FB

  • Isi Berlaku dengan password yang lama, Lalu tuliskan password baru dan ketik ulang yang baru di kotak dibawahnya. Simpan perubahan maka password facebook anda sudah diganti.

Cara mengganti Password Twitter.

Untuk mengganti password Twitter ikuti langkah berikut ini
  • Masuk ke akun Twitter
  • Klik Foto prifile lalu pilih pengaturan.
Pengaturan kata sandi Twitter

  • Pilih kata sandi, lalu isi kata sandi saat ini, Kata sandi baru, dan verifikasi kata sandi, kemudian klik Simpan Perubahan. 
Mengisi kata sandi baru twitter

Kini anda telah mengganti password Twitter.
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 16:52:00