loading...

9 aplikasi android/iOS terbaik membuat musik

Aplikasi pembuat musik

Musik adalah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan alat-alat yang dapat menghasilkan irama. Mendengar musik adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik dan bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik. Saat ini orang bisa mendengarkan musik diberbagai alat bukan hanya radio saja, tetapi bisa melalui smartphone, laptop dan lainnya.

Khusus untuk smartphone Android dan iOS, beberapa aplikasi sudah di rancang untuk membuat musik. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat membuat musik sesuai keinginannya. Lalu aplikasi apa saja yang dapat membuat musik pada Android atau iOS?. Berikut adalah jawabannya:

FL Studio Mobile

FL Studio Mobile, pembuat musik

Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat musik dengan menggunakan suara langsung dan memasukkannya ke dalam katalog aplikasi. FL Studio bekerja sebagai alat perekam yang bekerja cukup intuitif. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, anda harus membeli seharga 18 Euro.

Garageband


Garageband adalah aplikasi yang sangat cocok buat pengguna yang ingin membuat musik secara sedernaha. Aplikasi ini akan membuat rekaman dengan kualitas tinggi. Kelebihan dari garageband adalah kemudahan dalam penggunaan. Sehingga, sangat cocok buat pemula dan ingin belajar bagaimana membuat musik dengan aplikasi. Aplikasi ini mempunyai harga 4,99 euro.

KORG GADGET

KORG GADGET, aplikasi musik

Aplikasi ini menawarkan berbagai instrumen virtual (15 Synths dan mesin drum) untuk digabungkan bersama-sama untuk menciptakan trek musik. Aplikasi ini ringan dan mudah dipelajari dan dikombinasikan dengan kualitas dan banyak pilihan suara. Aplikasi ini memenangkan penghargaan untuk App produksi musik terbaik untuk Tech Award 2015. Aplikasi ini berharga 39,99 euro.

Nanostudio

Nanostudio, aplikasi musik

Nanostudio adalah aplikasi dengan built-in synthesizer dan msin drum yang akan menghasilkan musik digital. Aplikasi ini memiliki MIDI editing, MIDI controller, efek, filter, dan merekam. Aplikasi ini memiliki harga 6,99 euro.

Sunvox


Dengan Sunvox memungkinkan pengguna mengedit suara dengan modul tertentu seperti efek dan filter. Sunvox memiliki mesin drum dengan 120 suara, synthesizer FM, Metamodul untuk membuat atau menyesuaikan suara dan efek, Sampler untuk mendukung WAF, AIFF XI dan sampel. Aplikasi ini memiliki harga 6,91 euro.

Caustic 3

Caustic 3, aplikasi musik

Caustic 3 adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan musik dari smartphone android. Caustic menggabungkan berbagai synthesizer, mesin drum, papan suara, efek, mixer, dan perekam. Selain itu perangkat ini memiliki port USB, terhubung ke MIDI Controller seperti keyboard. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tapi untuk menyimpan lagu mesti membayar.

Audio Evolution Mobile


Aplikasi ini bekerja seperti studio rekaman yang cocok untuk rekaman multi-track di alat eksternal ke tingkat yang hampir profesional. Setelah suara masuk, suara dapat diubah dengan menggunakan banyak pilihan efek. Selain itu pengguna juga dapat mengekspor lagu yang telah jadi dan membagikannya ke media sosial. 

Beatwave


Beatwave sangat mudah digunakan, intuitif dan cepat. Dengan Beatwave membuat musik dilakukan secara sederhana. Aplikasi ini disajikan dalam kota-kotak 16 x 18 px. Beatwave memiliki harga 9,99 euro.

Propellerhead Figure

Propellerhead Figure, aplikasi musik
Aplikasi ini sederhana, mudah digunakan dan intuitif. Aplikasi ini memungkinkan anda membuat ketukan dan suara yang menarik. Dan yang tak kalah penting, aplikasi ini gratis untuk digunakan.
loading...
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 10:46:00