loading...

Website terpopuler versi statshow.com

Website bisa dikatakan sebagai halaman web yang saling berhubungan yang berada pada peladen yang sama dan berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok atau organisasi. Penemu situs Web adalah Sir Timothy John "Tim" Bernees-Lee, sedangkan situs web yang tersambung dengan jaringan pertama kali muncul pada tahun 1991. Awalnya situs web dirancang untuk memudahkan tukar-menukar dan memperbaharui informasi pada sesama peneliti di tempat Tim bekerja. Pada tanggal 30 April 1993, CERN (Tempat kerja Tim) mengumumkan bahwa WWW dapat digunakan gratis oleh publik. Dan pada akhirnya, website berkembang sangat pesat hingga sekarang. 

Lalu website-website mana saja yang populer di dunia ini?, berikut adalah jawabannya.

Google

Google

Orang banyak menyebutnya "raja internet", maklum saja karena memang google adalah website paling terpopuler di bumi ini. Google adalah mesin pencarian informasi, laman web, gambar, video dan banyak lagi. Google memiliki banyak fitur khusus untuk menemukan apa yang dicari.

Facebook

Facebook

Facebook adalah jejaring sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan orang lainnya yang bekerja, belajar dan hidup disekitar mereka. Dengan facebook, orang-orang bisa berbagi dengan temannya tidak hanya berupa pesan, foto, atau video tetapi bisa mengetahui lebih dalam tentang mereka.

Youtube

Youtube

Youtube adalah website tempat berbagi video kepada teman, keluarga dan orang-orang diseluruh dunia.

Baidu.com

Baidu.com

Baidu.com menawarkan berbagai fasilitas seperti mesin pencarian untuk situs, file audio dan gambar dalam aksara mandarin. Baidu didirikan pada tahun 2000 oleh Robin Li dan Eric Xu. Mereka adalah warga RRC yang belajar diluar negeri sebelum akhirnya mereka kembali ke China. Layanan Baidu menyediakan indeks 740 miliar lebih laman internet, 80 miliar gambar dan 10 miliar data multimedia.

Yahoo.com

Yahoo.com 

Yahoo.com merupakan website mesin pencarian, berita, olah raga, kecantikan, film, teknologi, mobile, email dan lain sebagainya. Yahoo didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 2004 dan dibentuk pada 1 Maret 1995. Yahoo berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Yahoo merupakan salah satu situs terbesar di Amerika serikat.

Amazon.com

Amazon.com

Amazon.com merupakan salah satu tenpat belanja terbesar di dunia yang menawarkan produk seperti buku, majalah, DVD, video, barang elektronik, komputer, software, pakaian, aksesoris, sepatu, perhiasan, hardware, peralatan rumah tangga, furnitur, peralatan olahraga, kecantikan dan perawatan.

Wikipedia

Wikipedia, wibsite terkenal 

Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia multibahasa yang dapat disunting, disalin, dan disebarkan secara bebas.

Twitter

Twitter, website terpoluler
Twitter merupakan sebuah jejaring sosial dimana penggunanya berbagi, mengikuti teman atau orang, para ahli, selebriti favorit dan berita.

Linkedin.com

Linkedin, website terpopuler
Linkedin mempunyai sekitar 300 juta pengguna. Linkedin mengelola identitas profesional anda, membangun dan terlibat dengan jaringan profesional, pengetahuan akses dan wawasan.

qq.com

qq.com, website terkenal 

Taobao.com

taobao.com, website terkenal

Itulah website-website yang terkenal dimuka bumi ini.
loading...
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 13:05:00