Unik: Nenek-nenek yang tetap cantik dan muda

Nenek-nenek yang tetap cantik dan muda

Nenek biasanya menunjukkan sebutan kepada perempuan yang sudah tua atau lanjut usia. Kira-kira perempuan dengan usia diatas 60 tahun. Dengan usia sebesar itu, bisa dibayangkan akan seperti apa seorang nenek, kulit keriput, rambut putih, gigi jarang dan lainnya.

Namun ternyata, tidak semua nenek digambarkan seperti itu. Namanya hidup didunia yang tak terlepas dari pengecualian. Seperti lahirnya seorang manasia yang berasal dari laki-laki dan perempuan. Tetapi ada manusia yang berasal dari seorang perempuan saja yaitu Nabi Isa a.s. Bahkan Nabi Adam a.s tidak memiliki ayah dan ibu. Demikian pula untuk perempuan tua, tidak semua perempuan tua terlihat seperti nenek-nenek. Mereka terlihat masih cantik dan muda walaupun berusia diatas 60 tahun. Berikut adalah nenek-nenek yang masih terlihat cantik dan muda:

Apasra Hongsakula

Wanita ini berasal dari Thailand dan pernah menjadi Miss Universe tahun 1965. Usianya sekarang mungkin diatas 65 tahun. Namun, walaupun usianya sudah sangat tua, dia masih terlihat cantik dan muda seolah-olah tidak mengalami penuaan. 

Banyak yang beranggapan Apasra melakukan operasi plastik. Namun Apasra membantahnya. Ia mengaku melakukan perawatan alami, menjagi pola makan dan teratur berolah raga untuk menjaga penampilannya. Saat ini Apasra memiliki klinik kecantikan wanita.

Liu Xiaoqing

Ia lahir ditahun 1955, jadi usianya sekarang diatas 60 tahun. Ia adalah artis papan atas China tahun 1980-an. Diusainya yang menginjak nenek-nenek ia masih terlihat cantik dan muda. Bahkan ia tampak seperti masih berusia 30 tahun.

Michelle Lim

Ia adalah wanita berkewarganegaraan China yang kini usianya diatas 58 tahun atau menginjak 60 tahun. Kecantikan wanita ini mulai menarik perhatian ketika ia mulai menampilkan foto-foto online saat bersantai ditepi kolam renang. Lim mengaku bahwa ia menerapakan pola hidup sehat semenjak masih muda. Ia menjaga asupan makanan dan menghitung setiap kalori makanan yang masuk kedalam tubuhnya.

Selain wanita-wanita tersebut, masih ada beberapa wanita yang kelihatannya akan terlihat tetap cantik dan muda. Karena dengan usia yang sudah menginjak 50 tahun wanita tersebut terlihat seperti masih gadis belia. Berikut adalah wanita-wanita berusia 50 tahun-an yang masih terlihat belia:

Candy Law

Nenek-nenek yang tetap cantik dan muda
Walaupun sudah menginjak usia 50 tahun, wanita ini masih terlihat seperti berusia 25 tahun. Wanita asal Hongkong ini mengungkapkan rahasia kecantikannya yaitu menjaga pola hidup sehat dan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Elle Macpherson

Nenek-nenek yang tetap cantik dan muda

Diusianya yang sudah memasuki 50 tahunan, wanita ini memiliki kulit kencang dan tubuh yang bugar. Wanita ini mengaku sering menggunakan body scrub dan pelembab untuk kulitnya.

Untuk menjaga tubuh tetap bugar, ia menerapkan pola hidup sehat seperti tidur 8 jam sehari, meminum air putih 3 liter sehari dan rajin berolah raga.

Itulah nenek-nenek yang masih terlihat cantik dan muda. Namun didunia ini mungkin masih banyak wanita-wanita seperti mereka. Disini hanya dibahas beberapa saja.
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 13:10:00