Sebuah motivasi hidup

Sebuah motivasi hidup

Dalam hidup ini tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Banyak orang yang khawatir akan kehabisan bahan-bahan untuk makan atau minum. Sebagian orang khawatir tidak memiliki barang mewah untuk menunjang keperluan hidupnya.

Perasaan khawatir adalah salah satu bagian perasaan yang sering muncul dalam kehidupan manusia. Khawatir akan masa depan, khawatir pada anak-anak, khawatir pada pekerjaan, dan kekhawatiran lainnya. Kekhawatiran itu begitu sulit untuk dilepaskan. Sebenarnya kekhawatiran itu sudah ada sejak manusia dalam kandungan dimana orang tua begitu cemas dari kehamilan hingga proses melahirkan. Lalu bagaimana cara menghilangkan kekhawatiran, cuplikan berikut mungkin akan menjawabnya:

Kadang-kadang orang-orang datang ke dalam hidup kita. Kita mungkin tahu bahwa mereka berada di sana, dimaksudkan untuk melayani semacam tujuan, mengajarkan pelajaran, atau untuk membantu kita mengetahui siapa kita atau kita ingin menjadi siapa.

Kita tidak pernah tahu siapa orang-orang ini, mungkin teman sekamar, tetangga, seorang profesor, teman, kekasih, atau bahkan orang asing. Tetapi ketika kita mengunci mata dengan mereka, kita tahu pada saat itu mereka akan mempengaruhi kehidupan.

Kadang-kadang terjadi hal-hal pada kita yang mungkin tampak mengerikan, menyakitkan, dan tidak adil pada awalnya, tetapi pada akhirnya kita menemukan bahwa tanpa mengatasi rintangan, kita tidak akan pernah menyadari potensi, kekuatan, kemauan, atau jantung kita.

Penyakit, cedera, cinta, kehilangan momen besar, dan kebodohan semua terjadi untuk menguji batas jiwa kita. Tanpa ujian atau masalah, hidup akan menjadi seperti jalan beraspal lurus dan datar. Ini memang akan menjadi aman dan nyaman, tetapi sebenarnya membosankan dan sama sekali tidak ada gunanya.

Orang-orang yang kita temui yang mempengaruhi kehidupan, membantu untuk mengetahui siapa diri kita dan kita akan menjadi siapa. Bahkan pengalaman buruk dapat dipelajari. Dan, kadang-kadang itu sangat penting.

Jika seseorang mencintai kita, kemudian kita memberikan cinta kembali kepada mereka dengan cara apapun yang kita bisa, maka mereka mengajar kita untuk mencintai dan bagaimana membuka hati dan mata untuk hal-hal lainnya.

Jika seseorang menyakiti, mengkhianati, atau menghancurkan hati kita, maka maafkanlah mereka. Karena mereka telah membantu kita belajar tentang kepercayaan dan pentingnya berhati-hati kepada siapa kita membuka hati.

Biarkan diri kita jatuh cinta, membebaskan, dan mengatur pemandangan yang luas. Pegang kepala karena kita memiliki hak. Katakan pada diri kita sendiri bahwa saya adalah seorang individu yang besar dan percaya pada diri sendiri, karena jika kita tidak percaya pada diri sendiri, akan sulit bagi orang lain untuk percaya pada kita.

Kita dapat membuat apa pun yang kita inginkan dalam hidup. Menciptakan kehidupan kita sendiri dan kemudian pergi kemanapun yang kita suka maka kita tak akan menyesal dalam hidup ini.

Belajarlah pada kehidupan setiap hari yang kita jalani!
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 09:36:00