Cerita motivasi: Aku sedang membangun

Aku sedang membangun

Perang itu akhirnya terjadi. Semua pria berjuang. Perempuan membawa makanan untuk tentara siang dan malam, dan merawat yang terluka. Namun, di satu desa terdapat orang tua yang tetap tinggal sedangkan anak-anaknya telah pergi ke medan pertempuran.

Kemudian orang tua mengambil bajak dan mulai mengasahnya, sambil menyanyikan sebuah lagu. Istrinya berkata kepadanya dengan jengkel:

- "Kamu memiliki hati batu! Anak kamu bergabung dalam pertempuran mematikan, desa ini sedang berkabung. Teman-teman kamu berpikir tentang nasib desa ini. Tapi kamu justru memperbaiki bajak dan menyanyikan sebuah lagu!. Jika seseorang bertanya, siapa yang kamu coba untuk lawan, apa yang akan kamu katakan? Besok musuh akan datang ke sini, mereka akan membunuh kamu dan saya juga, dan mereka akan mengambil bajak".

- "Wanita, apa yang kau bicarakan? Mereka akan membunuh kita, tetapi tidak dengan bajak ini. Aku sedang membangun dan tidak merusak. Dunia sedang beristirahat di bajak ini. Jika kita bertahan hidup, kita akan membutuhkan bajak, dan jika kita mati, mungkin nanti seseorang akan mengambilnya untuk bekerja. Kita tidak tahu, apa yang akan terjadi di dunia ini".
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 06:30:00