Cerita inspiratif: karena saya mencintaimu

Karena saya mencintaimu

Suatu hari, seorang pemuda dan seorang gadis saling jatuh cinta. Tapi pria itu berasal dari keluarga miskin. Sehingga orang tua gadis tidak senang. Jadi pemuda memutuskan untuk menunjukkan pada orang tua gadis bahwa dia adalah orang yang baik dan layak untuk menjadi pasangan putrinya.

Tapi ada masalah lain, pemuda  itu seorang prajurit. Dan akan terjadi peperangan dan ia akan dikirim ke luar negeri selama satu tahun. Seminggu sebelum dia pergi, pemuda berlutut dan meminta kesetiaan calon istrinya, "Maukah kau menikah denganku?". Si gadis menyeka air mata kemudian mengatakan "ya", lalu mereka sepakat. Mereka sepakat bahwa ketika pemuda kembali dalam satu tahun, mereka akan menikah.

Tapi sebuah tragedi terjadi. Beberapa hari setelah pemuda pergi, gadis itu mengalami kecelakaan kendaraan yaitu tabrakan yang sangat parah.

Ketika ia terbangun di rumah sakit, ia melihat ayah dan ibunya menangis. Segera, ia tahu ada sesuatu yang salah.

Dia kemudian menemukan bahwa ia menderita cedera otak. Bagian dari otaknya yang mengendalikan otot wajahnya rusak. Wajah cantik wanita itu sekarang rusak. Dia menangis saat melihat dirinya di cermin. "Kemarin, aku cantik. Hari ini, aku rasa.... ". Tubuhnya juga ditutupi dengan begitu banyak bekas luka.

Kemudian, dia memutuskan untuk melepaskan tunangannya dari janji mereka. Dia tahu dia tidak akan menginginkannya lagi. Dia akan melupakannya dan tidak pernah melihatnya lagi.

Selama satu tahun, pemuda menulis banyak surat, tapi gadis tidak pernah menjawab. Pemuda menelepon berkali-kali, tapi gadis tidak pernah merespon panggilannya.

Tapi setelah satu tahun, ibu si gadis masuk ke kamarnya dan mengatakan, "Dia sudah kembali dari perang."

Gadis itu berteriak, "Tidak! Jangan katakan padanya tentang aku. Jangan katakan padanya aku di sini! "

Sang ibu mengatakan, "Dia akan menikah," dan menyerahkan undangan pernikahan.

Jantung gadis itu tenggelam. Dia tahu dia masih mencintainya, tapi dia harus melupakannya sekarang.

Dengan sedih, dia membuka undangan pernikahan.

Dan kemudian ia melihat namanya di atas!

Bingung, dia bertanya, "Apa ini?"

Itu adalah pemuda yang memasuki kamarmu dengan karangan bunga. Dia berlutut di sampingmu dan bertanya, "Maukah kau menikah denganku?"

Gadis itu menutupi wajahnya dengan tangannya dan berkata, "Aku jelek!"

Akhirnya, si pemuda menemui gadis itu lalu berkata, "Tanpa izin kamu, ibumu mengirimkan saya fotomu. Ketika saya melihat fotomu, saya menyadari bahwa tidak ada yang berubah. Kau masih orang yang saya jatuh cinta dulu. Kau masih secantik biasanya. Karena saya mencintaimu!"
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 17:29:00