Cerita inspiratif dari seorang ahli bedah

Seorang ahli bedah

Salah seorang dokter ahli bedah terbesar di salah satu negara akan diangkat menjadi presiden komunitas ahli bedah nasional. Untuk alasan ini, perayaan untuk menghormatinya akan diadakan. Tapi dia sedih. Temannya datang kepadanya dan berkata:

- "Anda akan mencapai sesuatu yang lain bahkan tidak pernah bermimpi tentang ini, Anda akan menjadi ahli bedah terbesar. Tapi mengapa kau bersedih?".

- "Masalahnya adalah bahwa saya mencapai sesuatu yang sebenarnya tidak saya inginkan". Ahli bedah mengatakan "Saya tidak pernah ingin menjadi seorang ahli bedah dan sekarang saya tidak akan bisa lepas dari itu. Jika saya gagal maka mungkin saya akan memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar saya mencintai. Dan sekarang saya dibelenggu oleh hal yang saya tidak suka".

- "Kamu pasti bercanda?" Temannya menjawab " Sebuah kehormatan terbesar bagi ahli bedah adalah menjadi presiden komunitas nasional. Istri Anda senang dan anak-anak Anda juga senang. Setiap orang memiliki rasa hormat tertinggi untuk Anda!"

- "Tapi aku tidak menghormati diri saya sendiri, itulah yang buruk. Aku ingin menjadi penari, tapi orang tua saya menentangnya, dan aku mendengarkan mereka. Aku lemah. Saya menjadi seorang ahli bedah yang besar, tapi saya biasa-biasa saja di bidang yang saya ingin mendedikasikan hidup saya. Itulah mengapa saya tidak bahagia sekarang".
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 07:24:00