Cerita inspiratif: Cinta adalah segalanya

Cinta adalah segalanya

Seorang wanita keluar dari rumahnya dan melihat 3 orang tua dengan janggut putih yang panjang duduk di halaman depan rumah. Dia tidak mengenali mereka.

Dia berkata, "Saya tidak tahu siapa kalian, tetapi kalian mungkin lapar. Silahkan masuk dan ada sesuatu yang dapat dimakan."

"Apakah ada orang didalam rumah?", Tanya mereka.

"Tidak ada", katanya.

"Kalau begitu kita tidak bisa masuk" jawab mereka.

Di malam hari ketika suaminya pulang, ia menceritakan apa yang telah terjadi.

"Pergi dan beritahu mereka bahwa saya ada dirumah dan mengundang mereka kedalam!" Wanita itu kemudian keluar dan mengundang orang-orang diluar "Kami tidak akan masuk ke rumah bersama-sama," jawab mereka. 

"Mengapa demikian?" Wanita itu ingin tahu. Salah satu orang tua menjelaskan: "Nama dia adalah Kekayaan," katanya sambil menunjuk ke salah satu temannya, kemudian berkata lagi sambil menunjuk yang lainnya, "Dia adalah Sukses, dan saya adalah Cinta." Kemudian dia menambahkan, "Sekarang masuklah dan tanyakan pada suami Nyonya siapa salah satu dari kami yang ia inginkan di rumah Anda. "

Wanita itu pergi dan menyampaikan pada suaminya apa yang dikatakan itu. Suaminya sangat gembira. "Bagaimana?", katanya. "Mari kita mengundang Kekayaan. Biarkan dia datang dan mengisi rumah kita dengan kekayaan!"

Istrinya tidak setuju. "Sayangku, kenapa kita tidak mengundang Sukses?".

Putrinya mendengarkan pembicaraan orang tuanya dari sudut lain dirumah. Dia berlari dan mengatakan: "Apakah tidak lebih baik mengundang Cinta? Rumah kita akan diisi dengan cinta!"

"Mari kita setujui saran putri kita," kata suami kepada istrinya. "Pergi keluar dan undang Cinta untuk menjadi tamu kita."

Wanita itu keluar dan berkata pada 3 orang tua, "Yang salah satu dari anda adalah Cinta, Silahkan masuk untuk menjadi tamu kami." Cinta bangkit dan mulai berjalan menuju rumah. 2 orang lainnya juga bangun dan mengikutinya. Terkejut, wanita bertanya kepada Kekayaan dan Kesuksesan: "Aku hanya mengundang Cinta, Mengapa kamu berdua mengikutinya?"

Kedua orang tua menjawab bersama-sama: "Jika kamu mengundang Kekayaan atau Kesuksesan, dua lainnya dari kita akan tetap tinggal di luar, tapi karena anda mengundang Cinta, di mana pun Dia pergi, kita pergi dengan dia. Dimana ada Cinta, disitu juga ada Kekayaan dan Kesuksesan! "
Ditulis oleh: Admin Hallo Blog Updated at : 07:31:00